Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Wifi Gratis Android Di Sekitar Kalian

Tips Wifi Gratis Android Di Sekitar Kalian
Tips Wifi Gratis Android Tanpa Kehabisan Kuota Internet (Irit)

Bagi pengguna yang cerdas, terutama bagi akses internet yang mengatasnamakannya sebagai kebutuhan yang telah menjadi kebutuhan sehari-hari, cukup menghitung jumlah data kuota langganan atau kredit yang dikeluarkan untuk mengakses internet saat ini untuk komunikasi apa pun, seperti obrolan, video call, dll E-mail atau hanya browsing. dan bermain game online.

Yang jelas biayanya sangat banyak. Selain itu, jika kamu bisa menikmati akses internet dengan menggunakan Wi-Fi hotspot.

Akan sangat mengasyikkan, karena kamu tidak perlu khawatir jika kuota tersedot hanya untuk menonton video streaming youtube atau mengupdate konten aplikasi di smartphone dan sebenarnya juga ada cara untuk mendapatkan akses gratis melalui koneksi Wi-Fi.

Cara Wifi Gratis
Lalu bagaimana Cara Wifi Gratis Android tersebut ?

"Pertimbangkan untuk menghitung jumlah kuota yang kamu beli dari paket data internet mobile kamu selama berbulan-bulan, maka kamu akan sadar ternyata telah banyak jumlah uang yang dikeluarkan hanya untuk menonton video yang sia-sia.

Dalam hitungan minggu, saat kamu membuka Google Play Store, maka kamu akan melihat banyak aplikasi yang perlu diperbarui.

Sayangnya, jika kamu perlu mendapatkan kuota gratis internet terbatas untuk mengupdate aplikasi tersebut.

Baca Juga : Tips Mengetahui Password Wifi Sekitar

Belum lagi, dengan game online HD yang dimainkan harus diupdate.

Kemudian kamu juga menjadi hobi untuk streaming video atau terkadang kamu perlu mendownload file besar yang berhubungan dengan pekerjaan kamu.

"Jadi, membuat smartphone yang terhubung dengan internet sangat diperlukan".

Manusia modern tidak bisa dipisahkan dari koneksi smartphone dan internet. Banyak hal menarik di dunia maya yang membuat orang tidak bisa meninggalkan smartphone.

Namun, berselancar di dunia maya terkadang harus dihentikan saat kuota data internet habis. Solusi untuk terhubung ke internet adalah mengisi pulsa untuk mendaftarkannya ke paket internet atau mencari WiFi gratisan.

Manusia perlu WiFi gratis yang sangat besar. Karena itu, di Singapura ada lebih dari 2.000 hotspot WiFi gratis yang tersedia untuk umum maupun wisatawan.

Tidak jauh berbeda dengan Indonesia, kita juga bisa menemukan WiFi gratis meski tidak sebanyak di Singapura.

Nah, berikut ini Cara Wifi Gratis Tanpa Perlu Kehabisan Kuota Internet yang bisa kamu simak.

1. Tips Wifi Gratis dengan Menggunakan WiFi Scanner Smartphone
Cara pertama dan termudah untuk menggunakan pemindai WiFi di ponsel secara maksimal. Tampak sepele saja, tapi tidak setiap pengguna smartphone bisa menggunakannya dengan benar.

Cukup buka pengaturan WiFi di ponsel cerdas kamu dan temukan koneksi berlabel yang tidak aman atau terbuka.

2. Aplikasi WiFi Scanner Untuk Gratis Wifi
Terkadang hasil pencarian WiFi yang ada di smartphone kurang optimal. Karena itu, kita butuh bantuan untuk mencari WiFi.

Pada laptop Windows atau PC kamu bisa menggunakan perangkat lunak pemindai WiFi gratis seperti WeFi dan NetStumbler.

Kalau di hp Android kamu bisa menggunakan aplikasi seperti WiFi Finder.

3. Tips Wifi Gratis dengan Pergi ke Tempat Free WiFi
Untuk mendapatkan WiFi gratis kamu akan selalu perlu mengunjungi tempat-tempat yang cenderung menyediakan fasilitas WiFi gratis seperti mal, kafe atau area restoran populer untuk fasilitas internet gratis seperti McDonald atau Starbucks.

4. Tips Wifi Gratis dengan Pergi ke Rumah Teman
Kamu harus mencoba berbagai cara untuk mendapatkan WiFi gratis.

Nah, salah satu tempat terbaik adalah di rumah teman. Dari sekian banyak teman yang kamu punya, tentunya ada yang memasang kabel layanan internet.

Mengunjungi rumah teman selalu merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan Wi-Fi gratis dengan cepat.

5. Tips Wifi Gratis dengan Mengunjungi Website Penyedia Wifi Gratis
Apalagi tempat-tempat sekarang ini banyak ruang publik yang menyediakan akses WiFi secara gratis, terutama di kota-kota besar. Padahal, di sistem bus Transjakarta ada fasilitas WiFi gratis.

Kamu juga dapat mengunjungi penyedia Wi-Fi gratis di kota kamu.

6. Tips Wifi Gratis dengan Menggunakan Facebook Untuk Menemukan WiFi
Facebook menambahkan fitur baru yang bisa digunakan di aplikasi Facebook-nya. Dinamakan find Wi-Fi, fitur terbaru ini memungkinkan pengguna untuk menemukan lokasi hotspot nirkabel terdekat di sekitarnya.

Mencari Wi-Fi akan menunjukkan hotspot SSID aman atau tidak aman (gratis) yang aman untuk digunakan.

Segera, Facebook membuat halaman khusus yang berisi daftar lokasi WiFi di berbagai negara. Tampaknya menjadi bahan dasar untuk menemukan fitur Wi-Fi ini.

Fitur Find Wi-Fi akan muncul di aplikasi Facebook terbaru, baik untuk Android dan iOS. Bagi pengguna iOS, beberapa orang bisa menikmati fitur Facebook Wi-Fi ini.

7. Tips Wifi Gratis dengan Pergi ke Hotel
Kunjungi hotel hanya untuk mendapatkan WiFi gratis? Tentu solusi ini mahal dan tidak bisa dilakukan oleh banyak orang.

Namun, jika kamu membutuhkan koneksi internet yang cepat dan butuh tempat untuk beristirahat, ini bisa menjadi alternatif yang baik.

Disini akan saya bahas lebih banyak mengenai akses wifi secara gratis dari segi membobol ataupun menghack jaringan sekitar kita seperti menggunakan wifi warden maupun androdumpper.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan free hotspot di atas cukup aman dan tidak melanggar.

Mungkin itu dulu pembahasan mengenai 7 Tips Wifi Gratis Android Tanpa Kehabisan Kuota Internet, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Tips Nonton Youtube Gratis Bagi Pengguna HP Maupun PC.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Tips Wifi Gratis Android Di Sekitar Kalian"