Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mengetahui Password Wifi Milik Tetangga

Tips Mengetahui Password Wifi Milik Tetangga
Sebenarnya Cara Mengetahui Password Wifi di Laptop dan Android Milik Tetangga
Definisi Wifi adalah salah satu solusi yang untuk mendapatkan koneksi internet gratis yang kalian inginkan.

Keuntungan adanya wifi gratis di sekitarmu, sobat dapat menghemat kuota kamu serta tidak perlu memikirkan batasan kuota dalam penggunaannya setiap harinya.

Dengan koneksi yang stabil tentunya wifi kini dapat menjadi solusi bagi kamu yang ingin menghemat kuota.

Disisi lain terkadang wifi sengaja diberi password untuk membatasi orang yang dapat menggunakan wifi tersebut, supaya tak sebarang orang bisa menggunakan wifinya.

Disaat sobat sedang menggunakan wifi seseorang yang wifinya diberi password terkadang passwordnya sengaja tidak disimpan agar kamu tidak dapat mengakses wifi gratis sesuka sobat.

Sementara kamu ingin mengetahui password itu tanpa harus bertanya.

Baca Juga : Aplikasi Android Pembobol WIFI Terkunci

Tips Mengetahui Password Wifi
Tetapi sebenarnya untuk memperoleh password wifinya kamu bisa menggunakan teknik bobol wifi menggunakan aplikasi bobol wifi ini kalau sobat tau caranya sangat mudah.

Mas smujib kali ini akan lebih difokuskan membahas lengkap Cara Mengetahui Password Wifi dengan beberapa cara dibawah ini:

1. Tips Mengetahui Password Wifi Dengan Aplikasi Wifi Keymaster (aplikasi)
Definisi Wifi keymaster adalah salah satu aplikasi yang memberikan kemudahan dalam mengetahui password wifi yang sudah tersimpan di hp android kalian.

Sehingga kamu dengan mudah dapat mengetahui password yang pernah di masukkan melalui hp android kamu.

Tips menggunakan aplikasi ini adalah sebagai berikut.

  1. Pertama tama download dan install aplikasi wifi keymaster (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.halo.wifikey.wifilocating&hl=in) atau lewat play store kemudian setelah proses download selesai buka aplikasi wifi keymaster di hp android kamu.
  2. Setelah masuk dalam aplikasi wifi keymaster, aktifkan juga wifi kamu kemudian pilih wifi mana yang ingin kamu ketahui passwordnya.
  3. Setelah itu aplikasi wifi keymaster secara otomatis akan men-scan, setelah scan selesai kemudian akan muncul tampilan yang menampilkan informasi tentang wifi tersebut dan juga password wifinya. Selesai.

2. Tips Memperoleh Password Wifi Dengan Aplikasi Wifi Hacker Prank
Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana serta ukuran penyimpanannya yang sedikit yaitu 1 mb.

Cara penggunaannya sebagai berikut.

  1. Download dan install aplikasi wifi hacker prank lewat (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fun4u.wifi.passwords&hl=in) atau bisa di playstore dengan mengetikkan keywords "wifi hacker prank" pada kolom pencarian kemudian akan muncul aplikasi tersebut kemudian download dan tunggu proses download sampai selesai kemudian tunggu proses installnya hingga selesai klik buka.
  2. Lalu aktifkan aplikasi dengan menekan start, dan jangan lupa aktifkan juga wifi kamu dan pilih wifi mana yang ingin kamu ketahui paswordnya guys.
  3. Nanti akan terjadi proses scan untuk melihat password wifi yang kamu inginkan guys.

    Kalau sudah, setelah proses scan selesai maka akan muncul password wifi yang kamu iinginkan masukkan passwordnya pada wifi tersebut kemudian wifi dapat digunakan untuk mengakses internet. Selesai

3. Tips Mengetahui Password Wifi Dengan Aplikasi ES File Explorer
Aplikasi ES file eksplorer adalah aplikasi pengolah data file android yang memunculkan semua password wifi yang pernah ada di hp android kamu.

Cara penggunaannya sebagai berikut.

  1. Download dan install aplikasi ES File explorer (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.estrongs.android.pop&hl=in) atau lewat play store, kemudian tunggu hingga proses download selesai dan tunggu proses install selesai setelah itu klik buka.
  2. Jalankan aplikasi ES file explorer setelah itu buka folder data kemudian folder misc kemudian folder wifi.
  3. Didalam folder wifi akan muncul file bernama wpa_supplicant.conf. pilih folder tersebut.
  4. Pilih file tersebut maka akan tertampil semua data password beserta ssid dari wifi yang pernah kamu gunakan atau pernah ada di hp android kamu.

4. Tips Mengetahui Password Wifi di Windows 7/8/10
Cara mengetahui password wifi di laptop:

  1. Aktifkan wifi kamu untuk menemukan koneksi wifi aktif dari target kamu, pastikan wifi terhubung ke komputer atau PC kamu.
  2. Selanjutnya kamu akan mendownload Wifi Password Finder https://www.magicaljellybean.com/wifi-password-finder/ (3.5 MB) dan Wifi Key View https://jalantikus.com/apps/wireless-key-view-32bit/ (0.8 MB) yang akan digunakan sebagai alat hacking wifi kali ini di windows 7 di komputer kamu.
  3. Instal kedua program aplikasi di komputer kamu, kemudian jalankan program Wifi Password Finder untuk mengidentifikasi SSID yang terhubung ke wifi kamu.
  4. Selanjutnya install nama wifi (SSID) yang akan menjadi target serangan kamu, lalu pilih sistem keamanan yang kamu gunakan.

Untuk mendapatkan kata sandi password wifi, sekarang kita buka aplikasi tampilan kunci wifi, namun biarkan Wifi Password Finder App terus bekerja untuk mendapatkan bug yang digunakan untuk mengkodekan wifi target saya.
Okey kawan Sekarang kamu tahu password wifinya, gunakan ini dengan bijak ya.
Setelah membaca artikel diatas.

Jadi, aplikasi mana yang ingin kamu gunakan?

"Kamu bisa memilih yang cocok menurut kamu.

Nah, Sekian dulu artikel dari kami mengenai Tips Mengetahui Password Wifi Milik Tetangga yang semoga dapat bermanfaat.

Kamu juga bisa membaca artikel tentang Tips Login Wifi ID Gratis Tanpa Bayar Unlimited. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Tips Mengetahui Password Wifi Milik Tetangga"