Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Meningkatkan Penghasilan Dari Blogger

Tips Meningkatkan Penghasilan Dari Blogger
Panduan Dan Teknik Meningkatkan Penghasilan Dari Blogger

Nah kita lanjut ke Teknik untuk meningkatkan penghasilan dari Aktivitas ngeblog kalian tentunya, nah setelah kita melewati berbagai panduan membuat dan membangun blog dari Nol hingga proses promosi.

Langkah akhir yang akan kalian lakukan tentu saja akan mencoba membuat blog kalian bisa menghasilkan dan saya rasa itu tujuan kalian dalam dunia blogging.

Walaupun sama sekali belum terpikirkan namun kedepannya kalian pasti akan memahaminya kalau dalam dunia blogging beberapa alasan banyak orang untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Untuk membuat blog kamu bisa menghasilkan uang kita harus lihat terlebih dahulu apa yang bisa dilakukan oleh Blog yang sudah kamu bangun dari Nol.

Beberapa blogger sudah menyiapkan berbagai Tujuan untuk menghasilkan uang dari kegiatan blogging mereka, salah satunya dengan memasang iklan dari blog.

Kesuksesan para blogger di lihat dari konsitensi mereka pribadi, sampai mana mereka bisa bertahan disitu akhir yang harus di dapatkan.

Nah kini kalian sudah berhasil ( anggap saja ) hehe. Terus apa yang harus kalian lakukan agar blog kalian benar-benar menghasilkan ?

"simak saja ulasan dibawah ini.

Daftarkan blog ke Google Adsense
Yang pertama tentu saja dengan mendaftarkan blog kalian ke google adsense, dimana Google adsense merupakan program periklanan yang diberikan Oleh Google sendiri guna memberikan kesempatan untuk para blogger yang hendak ingin menghasilkan uang dari kegiatan blongya.

Tentu saja banyak sekali persyaratan dan peraturan yang haru benar-benar di patuhi para blogger agar bisa di terima menjadi penayang di Google adsense.

Mendaftarkan blog ke Google adsense juga butuh usaha sendiri agar google mau menyetujui blog kamu, banyak blogger yang sudah sukses dengan menjalankan program satu ini.

Mari kita lihat terlebih dahulu apa saja yang harus kalian lakukan untuk bisa di terima Google adsense dan bisa mendapatkan banyak penghasilan setiap bulannya.

Mulai dari persyaratan Ketrima Google Adsense :

  1. Blog harus sudah berumur hingga 6 bulan
  2. Artikel dalam blog setidaknya semua sudah berjumlah lebih dari 30 artikel dan kalau bisa semuanya 500 kata lebih, gunakan gambar murni asli dan juga konten non plagiat
  3. Gunakan tampilan yang lebih simpel
  4. Lengkapi semua halaman di website kalian.

Daftarkan.

Trik meningkatkan penghasilkan adsense :

  1. Buat konten lebih menarik sehingga mendapatkan kunjungan yang lebih banyak.
  2. Buang konten iklan yang nilai CPCnya rendah
  3. Target dengan blog bule jauh lebih baik, karena CPC dar klik luar Negeri lebih tinggi di bandingkan CPC lokal
  4. Promosikan Konten blog kalian.

Nah itu langkah pertama yang sering saya lakukan jika ingin menghasilkan uang dari kegiatan blogging, masih banyak sekali situs-situs yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan uang, mulai dari PPC, PTC, CPC dan masih banyak lagi.

Menggaet Pemasang iklan
Kemudian cara kedua untuk mendapatkan penghasilan dari blog yaitu dengan menggaet pemasang iklan, dimana kalian bisa menyiapkan kolom dan membuka jasa kalian di Blog yang kalian bangun. Jika ada yang melihatnya bisa jadi mereka tertarik dengan iklan yang kalian tawarkan.

Sertakan berbagai sumber trafik blog kalian untuk memastikan bahwa blog kalian layak untuk di pasangi iklan.
Sesuaikan juga Nilai perslot iklan yang akan tayang, rata-rata blog yang sudah mempunyai banyak pengguna memasang tarif Rp.400.000-Rp.700.000 per slot/ bulan.

Itu cukup lumayan bukan, kalau bisa jangan terlalu banyak slot iklan, batasi juga untuk setiap halaman blog.

Nah itulah cara mudah untuk mendapatkan penghasilan dri blog yang kalian bangun, mungkin masih banyak cara lainnya yang bisa memberikan penghasilan lebih.

Akan saya share di artikel Meningkatkan Penghasilan Blog berikutnya, sampai disini dulu sahabat blogging.

Semoga informasi mengenai Teknik dan panduan membuat blog dari nol ini serta sampai cara mempromosikan dan menghasilkan uang dari blog bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian yang butuh panduan belajar membuat blog.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Tips Meningkatkan Penghasilan Dari Blogger"