Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Panduan Membangun Blog Praktis

Tips Membangun Blog Praktis
Taknik Membangun Sebuah Blog/Website Praktis Berserta Optimasinya Di Search Engine

Halo Apa kabar sahabat blogging ? selamat datang di blog smujib.id.

Yang mana disini kami akan sedikit membahas mengenai Teknik maupun Panduan dalam membangun sebuah blog beserta dengan cara Optimasinya.

Tentu saja disini kami akan mengulas semua yang pernah kami alami pada saat membangun sebuah blog dari Nol hingga bisa lebih baik dari sebelumnya.

"Banyak sekali panduan yang ada di Internet namun tidak semuanya memberikan panduan sesuai dengan apa yang kalian harapkan bukan ?

"Nah untuk itu kalian mungkin perlu membaca-baca sedikit ulasan dari saya bagaimana Caranya membangun sebuah blog dari 0 Nol hingga sukses atau benar-benar sangat menghasilkan.

Tidak banyak blogger yang paham dengan Cara mengoptimalkan blog, mereka lebih memahami bagaimana Proses pembuatan blog saja, namun untuk melakukan optimasinya sendiri saya rasa mereka banyak yang terlalu paham.

Ok sahabat blogger, sebelum kita menuju ke semua pembahasan lebih baik kita lihat terlebih dahulu apa saja yang hendak Kita bahas di BAB 1 ini hingga beberapa BAB selanjutnya yah.

Nah sebelum itu kita akan mulai membahas terlebih dahulu yaitu mengenai Teknik membangun sebuah blog yang benar itu seperti apa. Karena kenapa kita membahas hal ini terlebih dahulu ?

"agar kalian paham seperti apa sih Tujuan kalian dalam membangun sebuah blog, apakah itu hanya untuk kepentingan Pribadi dan hanya untuk sekedar berbagai Informasi ?

"Atau mempunyai Tujuan lain yaitu untuk membangun sebuah Bisnis yang benar-benar bisa menguntungkan untuk kalian nantinya ?

"Tak semua blogger mau hanya berbagi Informasi. Saya rasa mereka juga sependapat dengan saya yaitu untuk keuntungan di jangka panjang pastinya.

Nah sahabat blogging, dalam membangun blog itu perlu beberapa bahan dan juga persiapan yang matang.

Karena dunia blogging itu harus benar-benar nyata seperti bisnis yang sedang kalian jalankan di dunia Nyata, kalau kalian hanya bermain-main saja tentu ini tidak akan berhasil dan pasti hanya di pertengahan saja kalian bisa gagal.

Ada banyak blogger yang sudah mengalami hal seperti itu. Lantas bagaimana dengan kalian yang masih pemula ?
"Mari simak ulasan dibawah ini terlebih dahulu.

Ada beberapa Fakta yang membuat banyak orang malas membuat sebuah blog dan ada juga yang membuat mereka bersemangat pada saat membangun sebuah blog.

"Apa itu mas ?
Fakta :Orang akan merasa kesulitan setelah blog mereka sudah jadi, biasanya lupa apa yang akan dia lakukan kedepannya.
Orang akan kesulitan jika membuat blog hanya ikut-ikutan saja dan tidak sesuai dengan minat dalam hati.

Membuat blog itu susah tidak semudah yang kalian bayangkan

Banyak yang gagal dalam membangun blog hanya beberapa bulan saja.

Orang akan lebih terpancing oleh blogger yang sudah berhasil sehingga membuat mereka bersemangat untuk membuat blog baru namun malas mengurusnya.

Banyak blogger yang tidak pernah konsisten dengan apa yang ada di hadapannya.

Nah kalau kalian sudah melihat beberapa fakta yang sudah saya sebutkan apakah masih berniat untuk membangun sebuah Blog?

"Saya rasa anda harus berhenti kalau hanya mengandalkan perasaan yang benar-benar tidak yakin dan hanya ragu-ragu saja.

Baiklah langsung saja kita ulas beberapa Tips sebelum kalian membuat sebuah blog baru, dan apa saja yang harus kalian lakukan pertama kali.

Disini akan saya bagi beberapa BAB untuk setiap penjelasan.
  1. mulai dari Topik
  2.  kemudian Juga Menentukan Jenis Platform yang akan digunakan,
  3. Teknik Promosi Dan juga Teknik mengoptimalkan blog di mesin pencari.
Baca Juga: Tips Menentukan Topik Saat Memulai Ngeblog

Posting Komentar untuk "Tips Panduan Membangun Blog Praktis"